Jangan Takut! Begini 6 Tips Bercinta di Malam Pertama

0
765
views
bercinta di malam pertama
bercinta di malam pertama

Malam pertama merupakan momen yang tidak akan bisa dilupakan oleh pasangan. Kebanyakan pasangan akan merasa malu, sungkan bahkan takut untuk bercinta di malam pertama. Malam pertama dianggap malam yang sakral di mana pasangan yang baru melangsungkan pernikahan akan melakukan hubungan seksual pertama kalinya.

Bagi sebagian pasangan, malam pertama merupakan malam yang dinanti-nantikan.Meskipun begitu, tidak sedikit yang merasa tegang dan takut untuk melakukannya.

Tidak heran banyak pasangan yang justru menyia-nyiakan malam pertamanya begitu saja. Supaya bercinta di malam pertama tidak gagal, berikut beberapa tips bercinta di malam pertama yang bisa dilakukan.

Tips Bercinta di Malam Pertama

1. Persiapkan Mental

Berdasarkan hasil studi, mental merupakan faktor penting yang harus dipersiapkan oleh pasangan sebelum malam pertama. Banyaknya mitos seputar malam pertama yang beredar di masyarakat, membuat banyak pasangan takut melewatinya.

Misalnya rasa sakit yang akan muncul pada wanita hingga rasa takut jika tidak bisa ereksi di malam pertama.Perasaan tidak nyaman seperti ini sebenarnya merupakan hal wajar yang terjadi pada siapa saja.

Untuk itu, buatlah perasaan serileks dan setenang mungkin misalnya dengan mandi air hangat terlebih dahulu atau menonton televisi. Selain itu, hindarilah fikiran negatif yang muncul. Jika mental sudah siap, biasanya malam pertama akan sukses dilewati.

2. Jagalah Kebersihan Tubuh

Selain menyiapkan mental, di malam pertama pasangan harus menyiapkan kondisi fisik tubuh. Pastikan bahwa tubuh terutama kemaluan dalam kondisi bersih dan wangi. Hal ini akan menambah kepercayaan diri anda. Selain itu, tubuh yang segar dan bersih akan membuat pasangan lebih tertarik untuk berhubungan seksual dengan anda.

3. Lakukan Komunikasi dengan Pasangan

Komunikasi wajib dilakukan oleh pasangan sebelum, saat, bahkan setelah melakukan hubungan seksual. Komunikasi yang baik akan menghilangkan rasa takut dan ketegangan saat bercinta.

Bicarakanlah hal-hal yang ringan terlebih dahulu misalnya menanyakan bagaimana perasaannya saat itu. Selain itu, ungkapkan kata-kata mesra dan tunjukkan bagaimana anda sangat mencintainya.

Komunikasi seperti ini akan menambah kepercayaan diri pasangan dan meningkatkan gairahnya juga.

4. Jangan Lupakan Pemanasan (Foreplay)

Jangan pernah terburu-buru melakukan penetrasi pada pasangan. Pada malam pertama ciptakanlah malam romantis yang tidak akan dilupakan. Lakukanlah pemanasan terlebih dahulu untuk memancing gairah pada diri pasangan.

Awali foreplay degan sentuhan yang lembut pada tubuh pasangan. Foreplay sangat penting dilakukan untuk membuat tubuh lebih rileks sehingga wanita tidak akan merasa sangat kesakitan ketika bercinta.

5. Gunakan Pelumas (Lubrikasi)

Pada malam pertama, menggunakan pelumas buatan bisa menjadi pilihan yang tepat saat malam pertama. Kebanyakan wanita akan susah terangsang saat malam pertama sehingga lubrikasi tidak akan bisa maksimal.

Gunakanlah pelumas buatan sehingga wanita tidak akan merasa sakit, dan pria akan lebih mudah melakukan penetrasi saat malam pertama. Jangan lupa, pilihlah pelumas yang aman dan tidak mengandung bahan kimia.

6. Pilihlah posisi bercinta yang nyaman

Posisi bercinta sangat menentukan berhasil tidaknya hubungan seksual pada malam pertama. Posisi misionaris biasanya menjadi pilihan sebagian besar pasangan saat malam pertama.

Posisi misionaris adalah posisi bercinta dimana pria melakukan penetrasi dari atas, dan wanita bersifat pasif dibawahnya. Selain lebih mudah dilakukan, gaya misionaris akan memberikan rasa nyaman pada wanita.

Demikian beberapa tips bercinta di malam pertama yang perlu diperhatikan bagi pasangan yang baru saja menikah. Semoga tips diatas bermanfaat.

(SS)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY