Wow! Ternyata Begini yang Dipikirkan Pria Saat Posisi Woman on Top!

0
538
views

Setelah menyajikan tips- tips bercinta seperti tis bercinta dimalam pertama, kami akan menyajikan info-info menarik tentang posisi woman on top.

Anda sering bercinta dengan posisi woman on top? Pastinya,karena posisi ini adalah salah satu posisi favorit kaum adam.

Nah, saat sedang berhubungan, pernah kah anda memperhatikan pasangan? Tentang bagaimana ekspresinya. Kemudian bagaimana gerak geriknya, dan apa yang kira-kira sedang ada di dalam pikirannya.

Kalau anda pasangan yang jeli, anda pasti memperhatikan ekspresi dan gerak gerik pasangan anda. Tapi, sebagian besar wanita dalam posisi ini lebih sering menutup matanya. Nah, jadi mereka tidak tahu secara jelas ekspresi dan gerak gerik pasangannya.

Penasaran dengan apa yang dipikirkan pasangan anda saat posisi woman on top? Langsung saja, simak artikel berikut ini!

 

1. Banyak memberikan keuntungan kepada pria dibanding posisi yang lainnya

Selain keuntungan dari segi kepuasan, tahukah anda bahwa posisi woman in top memberikan banyak keuntungan lain bagi pria?

Posisi ini adalah salah satu jalan bagi pasangan-pasangan yang ingin melakukan aktifitas bercinta lebih lama. Selain itu, ternyata posisi ini membantu pria yang kerap mengalami ejakulasi dini loh.

Bagi pria yang kerap mengalami ejakulasi dini, ternyata posisi ini dapat menjadi terapi kesembuhan. Pasalnya, jalannya sprema saat bercinta dengan posisi ini lebih lambat. Berbeda dengan jalannya sperma pada posisi lainnya yang relatif lebih cepat.

Ketika dilakukan lebih sering dan teratur, posisi woman on top dapat menjadi salah satu terapi alternatif bagi pengidap ejakulasi dini. Secara berangsur-angsur, ejakulasi dini bagi pria akan berkurang.

2. Dapat lebih mudah melihat ekspresi kenikmatan anda dengan jelas

Dengan posisi womanon top, pria relatif lebih banyak diam dan fokus menikmati aktivitas bercinta anda dengan pasangan. Kebanyakan pria saat sedang bercinta dengan posisi ini, akan memperhatikan wajah anda dengan lebih detail.

Pria selalu ingin melihat anda dengan jelas. Melihat bagaimana pasangannya mencapai setiap inci kenikmatan. Melihat anda mencapai orgasme yang indah bersamanya.

3. Posisi woman on top merupakan akses mudah menyaksikan payudara

Dibandingkan posisi bercinta yang lain seperti doggy style dan posisi missionaris, posisi woman on top lebih menguntungkan pria untuk mengakses payudara anda. Bagi pria, payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang indah yang ingin selalu ditatapnya.

Namun tidak semua pria berpikiran begitu loh. Sebagian pria kadang merasa malu apabila kepergok terlalu lama menyaksikan payudara pasangannya saat sedang bercinta.

3. Bingung apa yang harus tangannya lakukan

Ternyata, para pria tidak tahu harus meletakkan tangannya dibagian mana saat melakukan posisi woman on top. Padahal,saat posisi ini pria akan lebih mudah melakukan akses ke seluruh bagian tubuh wanita.

Beberapa pilihan meletakkan tangan saat posisi ini adalah pada bagian pipi, bokong, bagian rambut dengan memainkan rambut anda, atau dengan memegang tangan anda.

4. Keinginan untuk melakukannya terus-menerus

Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal. Karena kenikmatan pria yang lebih, karena dapat bercinta dengan lebih tahan lama, atau karena pria lebih suka diam dan melihat pasangannya aktif melakukan akses ketubuhnya.

5. Takut penisnya patah

Sebagian pria kadang berpikiran lucu dengan mengkhawatirkan hal-hal buruk. Salah satu hal buruk yang sering dikhawatirkan pria adalah takut penisnya patah. Kekhawatiran ini terjadi karena pria mungkin takut pasangannya bertindak ceroboh dan tidak hati-hati.

Pria yang melakukan posisi woman on top seringkali takut apabila sesuatu yang buruk terjadi, misalnya penisnya patah dan sakit.

5. Pria selalu berharap dapat mengabadikan moment dengan kamera

Banyak pria yang membayangkan untuk merekam pasangannya saat melakukan woman on top. Karena banyak yangberpikiran bahwa saat ini lah mereka mengetahui hasrat seksual pasangannya yang sebenarnya.

Saat posisi ini, wanita akan cenderung aktif dan mencoba meraih kenikmatan secara lebih. Saat ini lah pria mengetahui seberapa besar hasrat seksual pasangannya.

Ingin Tidak Cepat Ejakulasi Saat Bercinta? Ini lah Solusinya!

Meskipun telah disampaikan diatas bahwa posisi woman on top dapat dijadikan terapi bagi penderita ejakulasi dini, namun tingkat kesembuhan yang ditawarkan sangat minim. Itu pun harus dengan aktivitas bercinta yang agak lama sekitar 40 sd 60 menit.

Mau pakai obat, tapi takut berbahan kimia berbahaya? Pakai obat herbal, tapi tidak memberikan perubahan? Coba pakai Fortamen Herbal.

Jangan salah.Meskipun fortamen produk yang dibuat dengan bahan herbal, namun kualitas dan keampuhannya sudah terbukti! Punya masalah seksual lainnya? Jangan khawatir, fortamen membantu anda mengusir masalah.

Fortamen membantu anda mengusir masalah impotensi, meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY