Gangguan Pada Sperma ?? Bisa menyebabkan tidak punya Anak!

0
125
views

Gangguan pada sperma yang dialami oleh pria merupakan gangguan yang menyerang sperma. Terutama menyerang spermatozoa yang merupakan penentu kesuburan seorang pria. Sperma adalah sel jantan yang dapat membuahi sel telur wanita untuk bisa hamil.

Jika pembuahan yang dihasilkan besar maka akan  mengalami kehamilan, maka sebaliknya jika pembuahan yang terjadi hanya sedikit maka kecil kemungkinan untuk hamil.

Gangguan Pada Sperma ?? Bisa menyebabkan tidak punya Anak!

Penyebab sperma encer

Jika gangguan pada sperma terus berlanjut, maka akan kemungkinan kecil untuk bisa mendapatkan anak yang secara otomatis pria akan mengalami kemandulan.

Untuk itu rajinlah memeriksakan diri ke dokter, agar segera teranalisis sperma di laboratorium dan penanganan yang tepat. Karena sperma tidak kasat oleh mata, hanya bisa dilihat lewat analisis laboratorium.

Jenis gangguan pada sperma sangat beragam jenisnya, dari yang tidak berbahaya sampai sangat berbahaya. Jika anda berencana ingin mempunyai anak, maka anda perlu periksa ke dokter lebih dahulu agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini ada beberapa gangguan pada sperma yang sering dialami oleh kaum pria :

1.Gangguan Sperma Azoospermia

Gangguan Azoospermia merupakan jenis kelainan pada sperma dimana selsperma tidak ditemukan didalam air manipada proses ejakulasi.

Gangguan ini terjadi karena penyumbatan di saluran sperma. Sehingga tidak bisa keluar dan bercampur dengan air mani.

2.Gangguan Sperma Oligozoospermia

Gangguan Oligozoospermia adalah  jenis kelainan pada sperma dimana sel sperma sangat sedikit dalam air mani. Terjadi pembengkakan atau terjadi infeksi pada testis yang dapat menganggu produksi sperma.

Testis merupakan tempat di produksinya sperma, jika testis  mengalami infeksi maka jumlah  sperma akan menurun dan akan mengganggu kesehatan seksual anda.

3.Gangguan Sperma Asthenozoospermia

Gangguan Asthenozoospermia merupakan jenis kelainan dimana gerakan sperma yang rendah. Artinya, pada saat ejakulasi, sperma tidak mampu berenang dengan cepat menuju ovarium.

Hanya satu sperma yang dapat sampai di ovarium, jika sperma tidak mampu berenang menuju ovarium maka tidak akan terjadi pembuahan.

4.Gangguan Sperma Teratozoospermia

Gangguan Teratozoospermia adalah kelainan dimana sperma abnormal mencapai jumlah yang sangat banyak. Jika jumlah sperma yang sangat banyak juga akan  mengganggu  kesehatan sekusal pria.  Bahkan  dapat menghambat untuk mendapatkan momongan.

Banyak sekali jenis gangguan sperma yang diderita kaum pria. Kita harus waspada dan segera mengatasi permasalahan tersebut. Menakutkan bukan jika anda terserang penyakit seperti itu ??

Jangan khawatir!!! Ada Manimax yang dapat membantu mengatasi permasalahan kesehatan seksual anda.

Manimax merupakan suplemen herbal yang ampuh untuk mengatasi masalah anda. komposisi yangpas dalam manimax dapat cepat direspon oleh tubuh.

Manimax merupakan suplemen herbal penambah sperma, dan penambah kesuburan pria.

Selain itu, manimax dapat meningkatkan pergerakan sperma, mengentalkan air mani serta mencegah dan mengurangi sperma abnormal.

Jika anda dan pasangan ingin berencana memiliki anak, maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Manimax untuk menambah kesuburan pria dan meningkatkan kualitas sperma.

Kandungan zat alami pada Manimax dapat meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Sehingga keinginan untuk mempunyai anak akan terwujud.

Cukup 3 kapsul sehari anda akan mendapatkan hasil permanen dan tidak ada efek samping. Masih ragu ??? sudah banyak kaum pria yang membuktikan khasiat dari Manimax.

Nah, bagaimana ?? Itulah beberapa gangguan sperma yang mengancam para pria. Semoga informasi diatas bermanfaat ya!

 

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY