Ingin Cepat Hamil?? Coba 5 Posisi Seks Ini!!

0
205
views

Setelah kemarin membahas Area G-Spot, Mitos Atau Fakta? Kini kalian akan diajak untuk belajar mengenai Posisi Seks bagi yang Ingin Cepat Hamil, yuk intipin!

Kehamilan, merupakan hal yang paling diidamkan oleh pasangan suami istri. Tapi tidak sedikit pasangan yang mendapat dua garis merah pada test packnya karena beberapa alasan yang menyangkut dengan tidak teraturnya ovulasi istri, hingga jumlah sperma yang sedikit ataupun lemah.

Sebetulnya, hanya sedikit dorongan yang anda dan pasangan perlukan jika ingin cepat hamil, dengan mencoba posisi seks dibawah ini. Posisi seks dapat membantu, sebab sperma harus masuk sedekat mungkin pada leher rahim supaya wanita bisa hamil.

Hal diatas dapat mempengaruhi masa hidup sel telur yang dimiliki wanita dan sperma milik pria. Karena sel telur yang telah dilepaskan dari ovarium biasanya hanya bertahan selama 1 hari, sedangkan sperma memiliki waktu hidup yang dapat berlangsung 3 – 5 hari didalam tubuh wanita.

Maka dari itu, sperma harus masuk sedemikian rupa supaya dapat masuk lebih dekat ke leher rahim. Agar sel telur dan sperma dapat secepatnya bertemu, lalu kehamilan akan segera terjadi.

Posisi Seks Bagi Yang Ingin Cepat Hamil

Meski banyak yang masih belum percaya jika posisi seks mampu mempengaruhi peluang hamil. Sebenarnya untuk mengansumsikan ini, banyak penjelasan logis yang dapat diterima akal.

Yuk simak bersama pasangan anda jika ingin cepat hamil, check it out :

Misionaris

Posisi man-on-top ini dikatakan bisa menjadi posisi terbaik, karena penetrasi yang dilakukan bisa sedikit dalam dan membuat sperma dapat masuk lebih dekat dengan leher rahim.

Posisi misionaris bisa meningkatkan peluang hamil sebab tidak melawan gravitasi seperti ketika seks sambil berdiri, sehingga sperma tidak kembali mengalir keluar dari vagina.

Mengangkat Pinggul

Pinggul wanita sebaiknya ditaruh pada posisi sedemikian rupa supaya sperma bisa masuk lebih dalam dan secepatnya bertemu dengan sel telur.

Untuk membantu, bisa juga dengan meletakkan bantal pada bagian belakang. Posisi ini membuat leher rahim menampung sebanyak mungkin sperma dari pria.

Doggy-style

Posisi di mana lelaki ‘memasuki’ perempuan dari belakang juga termasuk posisi yang direkomendasikan. Dalam posisi ini, sperma yang dilepaskan juga sangat dekat dengan leher rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Side-by-side

Anda dan pasangan juga sebaiknya mencoba posisi seks yang satu ini, dengan berbaring berdampingan dapat membuat sebagian dinding rahim dapat dibobol oleh sperma.

Orgasme

Sebuah penelitian mengatakan jika orgasme pada wanita merupakan satu hal yang penting dalam meningkatkan peluang kehamilan. Meski tak mempunyai hubungan dengan posisi seks, orgasme dapat menimbulkan kontraksi yang menekan sperma agar masuk lebih dalam ke dinding rahim.

Sayangnya, hal diatas sama sekali tidak akan membantu jika jumlah sperma suami anda sedikit ataupun lemah. Jika seperti itu, apakah masih ada solusi untuk meningkatkan peluang kehamilan?

Untungnya sekarang telah ada FORTAMEN, yakni formula herbal yang dapat mengatasi masalah seksual tersebut.

Apa Sih FORTAMEN?

ingin cepat hamilFORTAMEN merupakan obat herbal yang diformulasi oleh para ahli dan herbalis dari beberapa ekstrak tanaman berkhasiat yang dapat mengatasi ejakulasi dini, masalah kesuburan sperma hingga impotensi. Sehingga peluang kehamilan semakin tinggi.

Jangan tunggu masalah bertambah parah, segera bergabung bersama mereka yang telah merasakan manfaat FORTAMEN Disini!!a

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY