Manfaat Daging Kambing Untuk Meningkatkan Gairah Seksualitas Pria

0
162
views

Daging kambing rupanya memiliki tempat sendiri bagi kaum lelaki. Konon, manfaat daging kambing dipercaya sebagai pembangkit hasrat.

Entah bagaimana ceritanya, daging kambing dipercaya mempunyai kemampuan aprodisiak, kemampuan dalam meningkatkan gairah seksual pria.

Yang jelas anggapan itu sudah lama berkembang di masyarakat. Dan cerita tersebut memang ada benarnya.

Seorang pria yang baru menikahi istrinya, sehabis bekerja mendatangi sebuah sebuah rumah makan untuk makan sate kambing dan tongseng kambing.

Sehabis makan pria itu mengaku menjadi seorang pria perkasa di hadapan istrinya. Makin sip, katanya, usai makan sate ditambah menenggak minuman beralkohol.

Beginilah selengkapnya manfaat daging kambing terhadap gairah seksualitas pria.

Manfaat Daging Kambing Untuk Meningkatkan Gairah Seksualitas Pria

 

manfaat daging kambing

Kalau diamati, secara fisik serat daging kambing tak jauh beda dibandingkan dengan daging merah lainnya dari domba, sapi, dan kerbau.

Dibandingkan dengan daging domba umpamanya, keduanya sama-sama bertekstur halus.

Warna dagingnya pun tak terlalu berbeda meskipun daging kambing biasanya berwarna lebih pekat.

Perbedaan mencolok dengan daging ternak lain sebagaimana dilansir Intisari, justru aromanya.

Daging domba, sapi, atau kerbau beraroma amis saja, sedangkan daging kambing beraroma menyengat (orang Jawa bilang prengus). Selain itu, lemaknya lebih putih dan keras.

Senyawa mirip hormon seksual

Dari segi farmakologi, daging kambing mengandung senyawa mirip hormon seks pria.

Namun, sampai saat ini belum ditemukan dasar ilmiah untuk menyatakan manfaat daging kambing dapat meningkatkan potensi seksual kaum pria.

Yang didapat oleh mereka yang memakai makanan atau minuman aprodisiak itu adalah peningkatan potensi, tetapi lebih pada sensasi seksual. Akibat sensasi tentu saja seseorang jadi bergairah.

Sementara, kalau orang bilang sate torpedo (skrotum) juga dapat meningkatkan potensi seksual pria.

Dengan mengonsumsinya, seseorang mendapat tambahan hormon seks sehingga potensi seksualnya meningkat.

Bahaya Lemah Syahwat Ketika Mengkonsumsi Daging Kambing

Selain dapat meningkatkan garah seksual, daging kambing juga berbahaya bagi seksualitas para pria, karena dapat menimbulkan lemah syahwat.

Yang perlu diperhatikan justru konsumsi lemaknya. Kalau sate kambing yang berlemak banyak dikonsumsi, seringkali itu menyebabkan terjadinya peningkatan kadar kolesterol darah.

Sementara, bila santapan sate kambing dipadukan dengan minuman beralkohol, pengaruh buruk lainnya bakal muncul.

Pasalnya, pasangan kolesterol – alkohol dapat mempersempit pembuluh darah bagian bawah tubuh, terutama yang mengaliri penis.

Efek lainnya bila setelah makan sate kambing plus minuman keras dapat saja jadi impoten.

Alkohol memang merangsang, namun setelah itu malah bikin syahwat kendur. Kerja hati, ginjal, jantung, dkk. pun jadi lebih berat.

Kalaupun dirasakan adanya efek tubuh yang menghangat dan peningkatan gairah, mungkin lantaran pengaruh bumbu-bumbunya yang cenderung pedas dan merangsang, macam cabai, cengkih, jahe, lengkuas, merica, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Lemah Syahwat, Impotensi adalah permasalahan serius yang seharusnya segera diatasi oleh para lelaki.

Lantas, obat apa yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut?

Fortamen tentunya.

Mengapa harus Fortamen?

Fortamen merupakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang menjanjikan kesembuhan berbagai macam permasalahan seksualitas anda.

Fortamen merupakan obat yang sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan Ejakulasi Dini, Ereksi Lemah, Disfungsi Ereksi dan berbagai macam permasalahan lainnya.

Ada lagi yang membuat produk ini hebat. Formulasi khususnya mampu menjadikan penis anda semakin besar dan panjang. Dijamin istri anda akan semakin lengket dipelukan anda Berkat Obat Hebat Fortamen.

Jangan ragu lagi untuk mendapatkan kejantanan anda kembali, Cukup hubungi Costumer Service di 085 326 243 483 dan permasalahan anda selesai sudah.

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY