Fakta Mengejutkan! Ternyata Masturbasi Mengurangi Resiko Penyakit Mengerikan Ini!

0
243
views
masturbasi mengurangi resiko penyakit

Aktivitas masturbasi lazim dilakukan oleh beberapa lapisan masyarakat untuk memenuhi hasrat birahinya apabila tidak ada pasangan yang diajak berhubungan intim. Baru-baru ini seorang ilmuan mengejutkan dunia dengan memberikan temuannya tentang masturbasi mengurangi resiko penyakit kanker prostat.

Meskipun begitu, kontroversi tentang masturbasi terus terjadi. Berbagai informasi mengenai masturbasi terus bergulir. Baik itu berupa wujud manfaatnya maupun berupa kecaman dengan dalih dapat mengganggu kesehatan.

Banyak masyarakat yang menganggap bahwa masturbasi adalah aktivitas seksual yang tabu dan hanya bertujuan untuk memuaskan diri sendiri. Kegiatan ini diyakini memiliki dampak buruk bagi pelaku, baik dalam sudut pandang fisik dan psikis.

Masturbasi Mengurangi Resiko Penyakit Kanker Prostat?

Salah seorang peniliti dari Benua Eropa menggebrak dunia dengan riset terbarunya mengenai masturbasi. Periset dari Harvard University menemukan fakta mengejutkan yang telat dimuat dalam European Urology.

Dalam terbitan di European Urology disebutkan bahwa seorang pria yang mencapai orgasme hingga 21 kali atau lebih dalam kurun waktu satu bulan mengurangi resiko penyakit berbahaya kanker prostat.

Disebutkan pula bahwa pria yang memenuhi criteria orgasme 21 kali dalam satu bulan hanya memiliki resiko sebesar 33 persen untuk terjangkit penyakit berbahaya ini. Wow.. Ternyata masturbasi mampu mengurangi resiko penyakit berbahaya!

Dalam riset tersebut, dilibatkan cukup banyak pria dan waktu yang cukup lama. Periset melibatkan 31.925 pria dengan riset yang dilakukan selama 18 tahun.

Dari 31.925 pria, ada pembagian kelompok yaitu pria berusia 20-29 tahun dan yang berusia 40-49 tahun. Pembagian kelompok berdasarkan umur bertujuan untuk membandingkan hasil resiko kanker prostat dati kedua jenjang umur.

Hasil penelitian ini menunjukkan penurunan secara statistik pada kasus kanker prostat apabila pria melakukan masturbasi. Belum ditemukan alasan kuat mengapa masturbasi mengurangi resiko penyakit ini.

Meskipun begitu, ilmuan-ilmuan meyakini kalau orgasme dapat menghilangkan racun pemicu munculnya partikel kanker yang terbentuk di prostat.

Mengingat terus meningkatnya penderita kanker prostat di dunia, sebaiknya kita tetaplah berhati-hati dengan menjaga pola hidup sehat dan olahraga teratur.

Meskipun dari riset diatas telah ditunjukkan bahwa masturbasi mengurangi resiko penyakit kanker prostat, namun kita tidak dapat mencegahnya hanya dengan masturbasi.
Mengingat bahwa masturbasi berlebihan yang dilakukan secara terus menerus juga berbahaya, kita juga sebaiknya berhati-hati.

Apabila masturbasi selama 21 kali satu bulan dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker prostat, lain dengan masturbasi berlebihan.

Masturbasi juga dapat menyebabkan lemahnya ereksi pria. Selain itu dalam tahap yang lebih lanjut, dapat menyebabkan ejakulasi dini dan berakhir dengan berbagai masalah ranjang anda dengan pasangan.

Kupas Seluruh Masalah Anda Dengan Naturec Pro!

Sekarang kekhawatiran anda karena tidak dapat memenuhi tuntutan pasangan diranjang akan hilang! Telah hadir obat herbal naturec pro yang membantu anda mengupas habis masalah-masalah organ intim dan keluhan pasangan anda.

ketagihan onani.Obat herbal naturec pro terbukti aman, dan berkhasiat ampuh mengatasi berbagai masalah anda seperti ereksi yang lemah, dan membantu mengatasi ejakulasi dini.

Tidak hanya itu, obat oles ini membuat penetrasi lebih tahan lama, secara bertahap menambah ukuran alat vital anda, dan membersihkan kotoran di kulit organ intim anda. Efeknya, hubungan intim akan lebih memuaskan dan bergairah.

Naturec pro dibuat dengan obat herbal pilihan berkualitas nomor 1. Dikemas dengan hati-hati agar khasiat didalamnya tidak rusak, dan sampai ke tangan anda dengan baik.

Jangan khawatir! Khasiat naturec pro bukan hanya wacana belaka, namun sudah terjamin dan dibuktikan oleh banyak orang. Penasaran? Cek khasiatnya disini!

 

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY