7 Mitos Masturbasi Pada Pria Yang Paling Menyesatkan

0
108
views

Mitos Maturbasi Pada Pria – Masturbasi merupakan segala aktivitas perangsangan seksual terhadap alat reproduksi yang menyebabkan kepuasan seksual. Banyak mitos masturbasi pada pria yang beredar di masyarakat, namun juga terkadang hal itu tidak benar secara medis.

“Benar gak sih, kalo semakin sering onani, nantinya penis jadi semakin besar?”

“Benar gak sih, kalo semakin sering onani, dengkul nanti jadi kopong?”

“Benar gak sih, kalo semakin sering masturbasi, badan bisa jadi cepat tinggi?”

7 Mitos Masturbasi Pada Pria Yang Paling Menyesatkan

Demikianlah, banyak persepsi yang didasari mitos masturbasi pada pria yang menyesatkan. Ketahuilah tidak semua pernyataan diatas adalah benar.

Agaknya, dewasa ini masyarakat banyak beredar mitos-mitos mengenai masturbasi dan dampaknya. Berikut adalah beberapa penjelasan secara medis dari mitos-mitos tersebut.

1.Mitos Maturbasi Pada Pria : Masturbasi memperbesar atau memperpanjang ukuran penis?

Benarkah semakin sering masturbasi, nantinya ukuran penis akan semakin membesar? Tidak benar!!

Masturbasi memperbesar/memperpanjang ukuran penis Hal ini tidak benar. Memang belum ada studi yang meneliti ukuran penis rata-rata orang Indonesia, dan tidak ada hasil pengukuran yang benar-benar pasti.

Namun, dari berbagai sumber, dapat disimpulkan bahwa pada umumnya ukuran penis yang ditemukan pada satu wilayah regional Asia, yaitu 8-11 cm saat tidak ereksi dan 12-14 cm saat ereksi dengan diameter rata-rata sekitar 3,2 cm dan ukuran lingkaran penis pada saat ereksi mencapai 8-9 cm.

Ukuran ini berkaitan dengan informasi genetik seseorang dan tidak dapat dimanipulasi dengan cara-cara tertentu.

2.Mitos Maturbasi Pada Pria : Masturbasi mempengaruhi tinggi badan?

Tidak benar. Pertumbuhan tinggi badan seseorang berkaitan dengan informasi genetik dari kedua orang tuanya, faktor nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik.

Faktor genetik merupakan prediktor pasti perkiraan tinggi badan seseorang. Sedangkan, nutrisi dan rangsangan aktivitas fisik dapat membantu merangsang pertumbuhan tinggi badan selama masa pertumbuhan.

Penambahan tinggi badan dapat dilakukan apabila lempeng pertumbuhan yang terdapat di tulang panjang masih terbuka. Lempeng tersebut terbuka pada saat usia pubertas dan pada tulang panjang yang mempengaruhi tinggi badan baru akan menutup pada usia 18-21 tahun pada pria.

3.Mitos Maturbasi Pada Pria : Masturbasi mempengaruhi berat badan?

Tidak benar!! Masturbasi menyebabkan tubuh kurus, hal ini adalah salah satu mitos masturbasi yang tidak benar.

Berat badan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti nutrisi dan aktivitas. Asupan kalori yang berlebihan dan rendahnya aktivitas fisik dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan seseorang menjadi gemuk.

Sebaliknya asupan kalori yang sedikit dan aktivitas fisik yang tinggi dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Beberapa penelitian terbaru juga menunjukkan adanya pengaruh faktor genetik yang mempengaruhi hormon tertentu sehingga membuat seseorang menjadi lebih gemuk daripada yang lain.

4.Mitos Maturbasi Pada Pria : Masturbasi menyebabkan kemandulan?

Tidak benar!! Pada pria normal, sel sperma matang yang terbentuk dapat mencapai jumlah ratusan juta setiap harinya. Dalam 2, 75 ml cairan mani dapat mengandung 180-400 juta sel sperma.

Itulah beberapa mitos tentang masturbasi yang menyesatkan namun jika anda terlalu sering melakukan masturbasi maka akan membawa dampak yang buruk.

Bisa saja anda mengalami disfungsi ereksi atau gangguan terhadap kemampuan ereksi anda yang mulai melemah hingga tak bisa merasakan masturbasi.

Disfungsi ereksi seringkali dialami oleh kebanyakan kaum pria dan menjadi momok yang menakutkan bagi pria. Disfungsi ereksi dapat mengganggu hubungan anda dengan istri.

Maka  dari itu anda harus segera mengatasi masalah disfungsi ereksi sekarang juga!! Sebelum terlambat dan istri anda kecewa dengan anda!

Kini anda tak perlu khawatir lagi untuk mengatasi disfungsi ereksi karena kini ada Fortamen yang akan membantu anda dalam mengatasi masalah seksual pada pria.

Fortamen merupakan formula herbal yang ampuh dalam mengatasi masalah gangguan seksual pada pria. Fortamen berbentuk dalam bentuk kapsul.

Fortamen terbuat dari kandungan bahan-bahan herbal alami yang memiliki kualitas terbaik dan ampuh dalam mengatasi masalah seksual pada pria.

Kandungan dari bahan-bahan herbal alami membuat Fortamen memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seksual dan dapat meningkatkan kesehatan seksual pada pria.

Manfaat dari Fortamen yaitu : menangkal ejakulasi dini, mengatasi disfungsi ereksi, meningkatkan hormone testosterone, menambah stamina pria. Serta masih banyak manfaat lainnya.

Aturan pemakaian Fortamen cukup mudah yaitu cukup minum Fortamen 3x sehari sebelum atau sesudah makan secara rutin.

Cukup mudah bukan??? Anda bisa mengkonsumsi Fortamen dengan aman. Seperti kaum pria diluaran sana yang telah membuktikan sendiri khasiat dari Fortamen.

Mereka telah berhasil dan sukses membuat istri mereka puas saat bercinta. Kini giliran anda untuk membuktikan sendiri khasiat dari Fortamen!!

Lantas, gimana caranya??

Anda bisa menghubungi Customer Servis kami yang tertera dibagian samping artikel atau dibagian bawah. Jangan terlalu lama menunggu, ingat istri menanti anda malam ini!!

Terimakasih telah membaca artikel kami diatas, tunggu artikel selanjutnya dari manjakanv.com yah!

Semoga dapat bermanfaat!!

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY