Operasi Mulut Vagina? Apakah Benar-Benar Perlu?

0
299
views
operasi mulut vagina

Operasi mulut vagina atau dalam dunia kedokteran sering disebut dengan labiaplasty adalah pembedahan yang dilakukan pada area sensitif vagina. Tujuan operasi ini adalah adalah memperpendek, memperbaiki, atau membentuk kembali bibir vagina.

Banyak yang melakukan operasi mulut vagina dikarenakan menurutnya daging yang berlebih pada area mulut vagina mengganggu kesehatan. Namun banyak juga diantara mereka yang melakukan operasi ini hanya untuk perbaikan bentuk vagina semata.

Marak kah operasi mulut vagina di masyarakat?

Salah satu pasien yang menjalani operasi ini adalah gadis yang bernama Brynne Frauenhoffer. Menginjak usianya yang 13 tahun dulu, Brynne mendapati ada sesuatu yang ganjal di daerah intimnya.

Brynne merasa ada satu daging yang tumbuh berlebihan. Menurutnya, daging yang tumbuh mirip seperti penis mini. Benarkah itu penis mini?

Dari keterangan dokter, daging yang tumbuh berlebihan sebenarnya adalah salah satu aktivitas pertumbuhan dari organ intimnya sendiri. Daging yang tumbuh bukan lah penis mini, melainkan lipatan labia minora yang tumbuh berleihan.

Dalam kondisi seperti yang dialami oleh Brynne, pertumbuhan daging seperti ini biasa disebut tirai daging sapi.

Operasi mulut vagina apakah trend mempercantik daerah intim atau untuk alasan kesehatan?

Dalam kondisi yang dialami Brynne, operasi mulut vagina dilakukan atas dasar kesehatan dan kenyamanannya. Pasalnya, lipatan daging ini membuatnya tidak nyaman saat memakai celana ketat ketika olahraga maupun berenang.

Namun, saat ini labiaplasty seakan berkembang mejadi trend untuk mempercantik penampilan vagina wanita semata.

Berdasarkan data dari An International Journal of Obstetrics and Gynaecology, didapatkan bahwa wanita yang melakukan labiaplasty mengalami peningkatan sejak tahun 2001 sampai dengan 2010. Wow.. ternyata peningkatan 5x lipat!

Salah satu alasan wanita mempercantik kondisi vaina mereka adalah karena persepsi mengenai penampilan ideal yang harus dimiliki organ sensitif mereka.

Berdasarkan penelitian dari Australia’s University of Queensland School of Psychology yang mengkaji seberapa besar pengaruh wanita yang melihat labia termodifikasi terhadap pandangannya mengeni vagina ideal.

Penelitian dilakukan terhadap 97 wanita usia 18 sampai 30 tahun yang dibagi menjadi tiga kelompok dan diminta melihat dua pemutaran gambar yang berbeda.

Putaran pertama, kelompok pertama diberi gambar labia hasil pembedahan mulut vagina. Sedangkan kelompok kedua diberi gambar labia alami wanita tanpa adanya modifikasi dokter. Sedangkan kelompok ketiga tidak melihat gambar apapun.

Kemudian pada pemutaran gambar kedua, dari ketiga kelompok tersebut bersamaan menyaksikan rangkaian gambar campuran vagina. Gambar campuran ini merupakan gambar vagina hasil modifikasi dokter dan vagina alami wanita.

Peneltian membuktikan, bahwa wanita yang awalnya melihat labia hasil operasi akan cenderung lebih menyukai bentuk vagina hasil operasi daripada vagina alami.

Selain itu, wanita yang telah melihat bentuk vagina hasil operasi memiliki kecenderungan sebesar 13% merasa vagina seperti itu lah vagina ideal. Vagina yang cantik dan dapat memuaskan pasangannya.

Operasi mulut vagina, apakah aman?

Dalam beberpa kasus seperti kelainan pertumbuhan labia minora, operasi vagina dianggap aman dan membuat pasien merasa lebih baik dalam hal kesehatan.

Namun, operasi yang ditujukan untuk kecantikan kadang membawa petaka. Pembedahan labia wanita terkadang bisa menyebabkan pasien mengalami kehilangan sensitivitas akibat kerusakan saraf pada alat seksual.

Suami puas tanpa operasi vagina? Ini Solusinya!

Sayang sekali, banyak usaha wanita mempercantik kondisi organ intim yang nantinya malah berdampak buruk bagi dirinya sendiri. Seperti dengan operasi mulut vagina, bagaimana jika setelah anda operasi sensitivitas seksual berkurang?

Bukan kah malah mengecewakan pasangan? Nah, untuk memiliki vagina cantik yang tetap rapat dan menjadi idaman suami, Manjakan-V solusinya!

operasi mulut vaginaKenapa harus dengan Manjakan-V? Manjakan-V adalah herbal alami berkualitas yang terbuat dari ekstrak manjakani alami, aman, pilihan, dan top banget. Manjakan-V mengatasi banyak keluhan kewanitaan seperti keputihan.

Manjakan-V terbukti memberikan hasil yang cepat, aman, dan tanpa adanya efek samping atau ketergantungan. Manjakan-V juga mengupas tuntas seluruh keluhan ranjang suami. Miss V menjadi semakin rapet, keset, dan wangi. Suami semakin cinta pokoknya.

Atau, anda menderita penyakit lain seperti kista? Waahh harus segera ditindak lanjuti. Manjakan-V adalah solusi alami tanpa harus operasi. Secara berangsur tapi pasti, kista akan mulai mengecil, dan membaik. Hubungan anda dengan suami juga akan lebih lancar.

Manjakan-V benarkah aman dan dapat dipercaya? Pertanyaan itu sering sekali terdengar. Awalnya banyak yang meragukan, apalagi banyak yang sudah mencoba berbagai jenis herbal namun tidak membuahkan hasil.

Herbal Manjakan-V terbuat dari herbal grade A yang sangat efektif dan aman. Keraguan pengguna hilang setelah merasakan manfaatnya. Beginilah pengakuan pengguna setelah mengkonsumsi Manjakan-V.

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY