Ingin Pasangan Cepat Hamil? Woow! 5 Posisi Bercinta Ini Wajib Dicoba!

0
217
views
posisi bercinta

Tak sedikit pasangan yang telah lama menikah tetapi tidak kunjung mengalami kehamilan. Banyak faktor yang mempengaruhi kehamilan antara lain kesuburan pasangan, kesehatan organ reproduksi, kondisi tubuh, posisi bercinta, hingga faktor emosional.

Jika kesehatan organ reproduksi tidak bermasalah tetapi masih belum hamil, maka kemungkinan besar pasangan belum menggali teknik cepat hamil yang disarankan oleh pakar. Tetapi sadar atau tidak, ternyata posisi bercinta sangat mempengaruhi berhasilnya kehamilan lho.

Kenapa Posisi Bercinta Menentukan Kehamilan?

Letak rahim yang sangat tersembunyi dan jauh dari vagina adalah alasan utama posisi bercinta sangat menentukan kehamilan. Saat ejakulasi, sel sperma akan kesulitan mencapai sel telur di rahim jika posisi bercinta kurang tepat.

Untuk itu, sangat penting menentukan posisi bercinta yang membantu penetrasi lebih dalam sehingga sel sperma dapat membuahi sel telur. Selain itu, wanita yang mengalami orgasme juga memperbesar kemungkinan untuk hamil. Hal ini karena kontraksi saat orgasme akan membantu sel sperma mencapai rahim lebih cepat.

Lalu bagaimana posisi bercinta yang tepat agar cepat hamil? Berikut akan dibahas beberapa posisi bercinta yang bisa mempercepat kehamilan.

Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil :

1. Posisi Misionaris/ Tradisional

Posisi misionaris adalah posisi pertama yang wajib dicoba karena akan memperbesar peluang sel sperma dapat mencapai rahim. Posisi misionaris mengharuskan pria berada diatas tubuh wanita, sehingga wanita hanya pasif terlentang dibawahnya.

Dalam posisi misionaris, ada baiknya menopang pinggul wanita dengan bantal agar penetrasi lebih dalam. Selain itu, dalam posisi ini sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi dapat tertampung sepenuhnya di tubuh wanita. Hal ini membantu sperma lebih lama tinggal sebelum akhirnya bergerak menuju rahim.

2. Posisi Glowing Triangle

Posisi ini merupakan variasi baru dari posisi misionaris. Dalam posisi ini, wanita harus tidur terlentang dan pria akan merangkak di atasnya dengan posisi kaki yang lebih terbuka lebar.

Agar lebih tinggi, panggul wanita bisa ditopang bantal atau diangkat. Selain itu, wanita bisa mengaitkan kedua kakinya di tubuh pasangannya. Dalam posisi glowing triangle, panggul akan miring keatas, sehingga penetrasi bisa lebih dalam dilakukan. Tidak seperti posisi misionaris, dalam posisi ini, wanitalah yang harus aktif bergerak.

3. Posisi Spooning (Menyendok)

Posisi ini sudah umum dilakukan oleh pasangan. Selain sederhana, posisi ini membuat wanita bisa memeluk pria lebih dekat. Dalam posisi menyendok, wanita akan berbaring menyamping dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini memastikan sperma yang dikeluarkan langsung mencapai leher rahim, karena posisi panggul miring 90 derajat. Posisi ini juga dapat divariasi dengan wanita melebarkan kakinya di paha luar pasangannya.

4. Posisi Doggy Style/ Gaya Anjing Bercinta

Gaya ini adalah gaya yang cukup populer diterapkan. Posisi ini disukai pria karena penetrasi yang dilakukan akan lebih dalam dan bisa aktif bergerak. Selain itu, posisi ini akan memperbesar peluang hamil karena saat bergerak, akan membuka sedikit leher rahim.Hal ini cukup membantu memudahkan sel sperma menuju ke rahim.

5. Posisi Magic Mountain

Posisi bercinta yang terakhir merupakan variasi dari posisi doggy style. Posisi ini seperti halnya saat doggy style, tetapi pria lebih membungkuk. Selain nikmat, posisi ini membuat punggung wanita berdempetan dengan bagian depan pria.

Posisi ini sangat cocok untuk memperbesar peluang kehamilan, karena penetrasi cukup dalam dilakukan. Selain itu, posisi ini akan lebih merangsang klitoris,menyentuh area G-Spot,  dan membuat wanita mudah mencapai orgasme.

Itulah 5 posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa anda lakukan. Jika anda ingin sperma lebih berkualitas, cepat mendapat momongan dan membuat percintaan lebih hot, jangan lupakan untuk mengonsumsi Fortamen secara rutin.

posisi bercinta

Kenapa harus Fortamen? Kenapa Tidak Yang Lain?

Karena Fortamen berbeda dari yang lain. Fortamen merupakan obat kuat berbentuk kapsul yang telah teruji khasiatnya.

Hanya dengan mengonsumsi Fortamen 3 kali sehari, dan Jreng.. Fortamen akan meningkatkan kesuburan anda, meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, dan membuat anda lebih tahan lama. Fortamen bahkan dapat meningkatkan ereksi lebih keras 10 kali lipat.

Apakah Fortamen Aman?

Tentu saja! Fortamen sangat aman dikonsumsi. Fortamen diproduksi dari bahan herbal pilihan kualitas Grade A. Fortamen aman digunakan, berkhasiat cepat, dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Bahkan fortamen memberikan hasil yang permanen jadi anda bisa langsung berhenti mengonsumsinya jika masalah anda telah teratasi.

Memang pada awalnya banyak yang ragu akan banyaknya khasiat yang ditawarkan Fortamen. Tetapi setelah mencobanya dan Jreng!! Ribuan pria telah mengatasi masalahnya mulai dari ereksi, ejakulasi dini, bahkan meningkatkan kesuburan spermanya. Masih ragu akan khasiat Fortamen? Yuk lihat testimoni dari penggunanya dan buktikan sendiri khasiatnya.

Saatnya Anda Memutuskan!

Sekarang keputusan ada ditangan anda! Ingin cepat memiliki momongan dan memperbaiki hubungan percintaan? Atau masih tidak berbuat apa-apa dan menunda kehamilan istri? Ingat! Kesuburan dan hubungan harmonis adalah hal yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun.

Fortamen adalah obat herbal murni 100% yang tidak akan membahayakan kesehatan anda. Sebaliknya, Fortamen akan meningkatkan kesuburan, sehingga impian anda mendapat momongan akan segera tercapai.

Itulah posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa dicoba. Semoga Bermanfaat.

(SS)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY