Tahapan Dalam Bercinta Yang Tidak Boleh Terlewatkan

0
74
views
Tahapan Dalam Bercinta

Ada beberapa tahapan dalam bercinta yang harus dilewati untuk mencapai hubungan seksual yang sempurna dan berkesan, yaitu foreplay, interplay (intercourse) dan afterplay.

Dari ketiga tahapan ini seorang lelaki diuji, apakah dia hanya menginginkan seks atau benar-benar mencintai pasangannya, jika salah satu tahap saja dilewatkan berarti lelaki itu hanya menginginkan kepuasan seks dari pasangannya.

Tahapan Dalam Bercinta Yang Tidak Boleh Terlewatkan

variasi baru posisi bercintaBerikut ini tahapan dalam bercinta yang tidak boleh dilewatkan.

Foreplay (Loveplay)

tahapan dalam bercinta pertama kali kita bahas dulu yang namanya foreplay. Istilah foreplay lebih dikenal dengan pemanasan atau kegiatan yang dilakukan sebagai persiapan menuju tahap selanjutnya yakni interplay (intercourse).

Foreplay juga disebut sebagai babak pertama sebelum memasuki babak selanjutnya.

Apa saja foreplay atau loveplay itu?

Rangsangan pada zona erotik, hal ini bisa dilakukan dengan si lelaki menyentuh lembut Miss V sehingga mempercepat proses lubrikasi pada wanita.

Yang terpenting dari sentuhan ini adalah, pasangan wanita betul-betul menikmati, dan tidak merasa tersiksa atau kesakitan.

Dengan demikian lubrikasi berjalan cepat. Dengan lubrikasi yang cukup pasangan wanita tidak akan merasakan kesakitan saat penetrasi, sebab justru pada saat itu vagina menunggu untuk segera diserang oleh Mr P.

Jangan sekali-sekali melakukan foreplay dengan tergesa-gesa. Lakukan dengan pelan-pelan namun pasti. Sentuhlah zona erotik pasangan wanita dengan menggelitik, maka akan tercipta hubungan yang menggetarkan.

Hal lain yang memaksimalkan foreplay ini adalah, pasangan akan memperoleh variasi baru yang terjadi secara spontan.

Jika seorang lelaki tidak suka melakukan foreplay, sama saja ia merendahkan pasangannya sebagai orang yang dicintai dan mencintai.

Interplay (Intercourse)

Setelah foreplay dirasa cukup dan vagiba mengalami lubrikasi, sementara sang Mr P sudah on, langkah selanjutnya atau langkah yang paling dinanti-nanti adalah interplay atau intercourse, yaitu penetrasi Mr P ke area vagina.

Bagi lelaki yang mudah atau cepat orgasme atau mengalami masalah ejakulasi dini, saat interplay ada baiknya mampu mengendalikan diri sehingga bisa mencapai orgasme bersamaan dengan pasangan.

Ada beberapa tips untuk memperlambat ejakulasi, diantaranya dengan mengatur ritme penetrasi Mr P.

Mulai dari gerakan lambat, cepat, lambat, cepat, berulang kali hingga pasangan wanita mencapai orgasme.

Di saat intercourse ini yakinkan pasangan wanita benar-benar mengalami orgasme. Ada baiknya lelaki mengetahui dengan jelas tanda-tanda wanita mengalami orgasme.

Sebab kadang ada wanita yang malu atau tak terbuka ia sudah orgasme apa belum. Karena itu jika lelaki mengetahui pasangannya sudah orgasme atau belum, maka dengan mudah orgasme lelaki dilakukan menyusul beberapa saat kemudian.

Tanda – tanda wanita yang mengalami orgasme, tandanya payudara mengencang, berikut dengan puting yang mengeras.

Biasanya vagina warnanya berubah menjadi kemerah-merahan. Kalau tidak, saat penetrasi berlangsung lelaki merasakan denyut atau gerakan otot-otot vagina yang menjepit Mr P.

Bisa juga dengan tangannya mencengkeram mendadak, menggigit kecil atau di bagian dalam Miss V terasa ada cairan hangat.

Desahan halus tak beraturan dari bibir wanita juga salah satu tanda bahwa ia mengalami orgasme. Karena saat itu wanita sangat menikmatinya.

Masa yang tak bisa ia ungkapkan dengan kata-kata sehingga mengeluarkan desahan. Kalau lelaki merasakan salah satunya, berarti wanita telah mengalami orgasme.

Lalu bagaimana penyelesaian interplay yang baik?

Yang baik jika dua-duanya mencapai orgasme bersamaan. Namun ada baiknya wanitanya yang dulu mengalami orgasme, lalu diikuti oleh laki-lakinya.

Karena jika laki-laki sudah ejakulasi, namun wanitanya belum orgasme, bisa dipastikan pasangan wanitanya tak akan bisa orgasme. Karena laki-laki telah masuk tahap resolusi atau recovery. Jadi baiknya wanita dulu yang orgasme baru laki-lakinya.

Jadi memang diutamakan wanita dulu yang mengalami orgasme. Tapi bagaimana kalau pasangan lelaki mampu menahan ejakulasi dengan cara sekali sekali break ketika dirasakan mau ejakulasi?

Boleh saja, tapi menahannya jangan kelamaan. Kalau terlalu lama akibatnya bisa terkena penyakit prostat, apalagi jika usia sudah 35 tahu keatas. Tahan ejakulasi dengan memainkan irama saja.

Afterplay, Saat Menyayangi

Kini saatnya cooling down atau afterplay. Setelah mencapai orgasme, energi yang dikeluarkan tentunya terkuras banyak.

Ada yang bilang mengalami orgasme sama halnya mengeluarkan tenaga bermain tenis dalam tiga set. Jadi energi yang keluar begitu terkuras.

Namun meski sama-sama capak, bukan berarti saat afterplay pasangan sama sekali tidak melakukan apa-apa lagi, apalagi langsung tidur.

Justru disaat tahap afterplay ini, adalah saat yang tepat untuk pasangan saling mencurahkan isi hati tentang perasaan yang dialami saat itu maupun kepuasan yang telah dicapai bersama.

Afterplay adalah kegiatan setelah orgasme. Ungkapan puji-pujian, sentuhan lembut, belaian, ciuman lagi, dan pelukan yang menghantarkan mimpi indah atau kalau mau ML lagi bisa saja, tapi harus memulai foreplay lagi.

Afterplay sebenarnya sangat mudah dan tidak ada tenaga yang terkuras disini. Cukup dengan mencium kening, pipi, maupun bibir pasangan, mengelus lembut tangan, punggung maupun dada pasangan.

Selanjutnya pasangan bisa saling membersihkan diri dengan mengelap keringat masing – masing bergantian.

Lalu membersihkan serta merapikan sprei yang telah kusut setelah bercinta. Bisa juga dilanjutkan dengan mandi bareng di bathtub yang berisikan air hangat.

Secara bergantian menyabuni pasangan dan membilas dengan air yang hangat, dan bergantian mengeringkan tubuh pasangannya dengan handuk.

Setelah ajang membersihkan diri ini selesai, Anda berdua bisa tidur dengan lelap dalam dekapan nan hangat.

Bisa dibayangkan, betapa pentingnya momen ini, dan akan menjadi momen tak terlupakan untuk menjaga hubungan harmonis dan tetap langgeng.

Ketiga tahapan penting dalam hubungan seksual diatas wajib Anda dan pasangan lakukan untuk memperoleh kualitas hubungan seksual yang berkesan.

Ada satu tahap lagi dimana pasangan seks itu mendapatkan gairah seksual yang semakin nikmat dan selalu ingin berada diatas ranjang.

bahaya onaniTahapan itu adalah mengolesi obat oles Naturec Pro ke Mr P pria.

Obat oles ini mampu memberikan efek kuat dan tahan lama untuk melakukan hubungan seksual.

Obat oles ini juga mampu memberikan efek tahan lama dan memuaskan Miss V ketika melakukan penetrasi.

Obat ini memang sangat ampuh dan cocok ketika anda ingin membuat kegiatan ranjang kalian semakin bertambah mantap.

Jangan ragukan lagi kehebatan obat ini. Segera dapatkan hanya dengan menghubungi Costumer Service di 085 326 243 483

Demikianlah sekilas mengenai bagaimanatahapan dalam bercinta anda. Semoga bermanfaat!

 

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY