Teknik Melepas Pakaian Sebelum Bercinta

0
144
views

Pada kebanyakan pasangan, cenderung menjadi bosan dengan aktifitas bercinta yang monoton. Ada beberapa teknik yang dapat Anda lakukan, salah satunya adalah dengan cara menggunakan Teknik Melepas Pakaian Sebelum Bercinta berikut ini!

Melakukan foreplay yang kemudian diikuti dengan penetrasi oleh pasangan pria sudah menjadi hal yang umum dalam melakukan aktifitas seksual ini.

Hal demikian tentunya membuat gairah pasangan Anda menjadi biasa-biasa saja yang tentu berpengaruh bagi performa ketika bercinta dengan pasangan yang tidak meningkat.

Tentunya dibutuhkan trik saat melakukan aktifitas seksual bersama pasangan Anda seperti dengan lebih mengenali ‘seni melepas pakaian’ saat hendak bercinta.

Teknik Melepas Pakaian Sebelum Bercinta

Teknik Melepas Pakaian Sebelum Bercinta

Mungkin bagi sebagian besar pasangan pria menganggap hal tersebut merupakan hal yang tidak sulit baginya.

Meskipun demikian, terapat trik dapat melakukannya dengan tepat dan benar guna dapat membangkitkan gairah seksual pasangan yang lebih maksimal.

Berikut terdapat lima trik ‘seni melepas pakaian’ yang dapat memaksimalkan gairah seksual Anda bersama pasangan sehingga menjadi momen yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan antara lain :

1.Memilih Musik yang Disenangi

Bercinta tanpa suatu hal yang baru tentunya membuat aktifitas tersebut menjadi biasa saja. Oleh karena itu, untuk lebih memaksimalkan gairah Anda dan pasangan sebelum bercinta.

Ketika Anda hendak bercinta baiknya diiringi dengan musik yang Anda senangi guna membuat suasana menjadi lebih romantis dan bersemangat.

Ketika Anda hendak melakukan striptis didepan pasangan Anda, tentunya Anda harus memilih jenis musik yang disenangi oleh Anda dan pasangan Anda.

Mengikuti irama saat pasangan Anda melepas pakaian Anda, tentu selain menjadi hal baru, hal demikian dapat meningkatkan gairah Anda bersama pasangan.

Anda dapat memilih berbagai jenis musik seperti rock, hardcore dan heavy metal jika Anda dan pasangan menghendaki musik yang bersemangat, yang tentunya identik dengan tempo yang cepat.

Jika Anda dan pasangan lebih menyukasi jenis musik yang seksi maka Anda dapat memilih jenis musik yang memiliki tempo yang tenang seperti musik Tango, Salsa, R&B atau Swing sehingga dapat memicu gairah seks Anda bersama pasangan.

2.Menggunakan Pakaian Berlapis

Menggunakan pakaian berlapis tentu membuat pasangan Anda menjadi penasaran dengan akhir dari pakaian yang Anda kenakan nantinya.

Tak lupa pula Anda lancarkan serang godaan guna membuatnya lebih bersemangat ketika menggalkan pakaian Anda satu demi satu.

Tentunya, hal tersebut tidak harus Anda lakukan dengan tergesah-gesah, melainkan dengan menikmatinya dengan iringan lagu yang Anda senangi.

Hal demikian tentunya dapat memicu gairah seks pasangan Anda menjadi lebih meningkat untuk bercinta dengan Anda.

3.Fantasi Dengan Properti Tambahan

Pada umumnya, pria akan menjadi lebih bersemangat dan senang ketika ia melihat usaha pasangannya dalam mempersiapkan dirinya secara maksimal sebelum melakukan aktifitas ranjang bersamanya.

Mempertunjukkan tarian seksi dengan disertai fantasi properti tambahan seperti stik, tongkat, borgol, lingerie atau kostum nakal lainnya tentu dapat membangkitkan dan memaksimalkan gairah pasangan Anda.

4.Tidak Menanggalkan Semua Pakaian

Untuk dapat lebih membangkitkan gairah pasangan Anda, ketika Anda hendak melakukan aktifitas bercinta dengan pasangan, Anda tidak perlu menggalkankan semua pakaian yang Anda kenakan.

Anda dapat menyisakan satu ataupun dua helai pakaian sebagai ‘penutup’ dalam pertunjukan yang Anda lakukan didepan pasangan.

Anda dapat memilih sesuatu yang dapat dilepaskan oleh pasangan Anda dengan mudah seperti high heels ataupun stocking.

Ketika pasangan Anda telah membukanya, tentu hal tersebut menandakan pertunjukan Anda telah berakhir dan saatnya untuk menikmati momen bercinta dengan pasangan dengan gairah yang maksimal.

5.Tidak Mengenakan Pakaian yang Rumit

Untuk menciptakan suasana yang lebih romantis dalam ‘seni melapaskan pakaian’ ketika hendak bercinta.

Pastikan Anda tidak mengenakan pakaian yang rumis seperti dress ataupun pakaian yang memiliki banyak lipatan dan kancing.

Kostum demikian tentu dapat membuat gairah pasangan Anda menyurut ketika hendak melakukan aktifitas seks bersama Anda.

Pasangan Anda tentunya akan menjadi kelelahan dan menjadi repot dengan pakaian yang Anda kenakan.

Oleh karena itu, Anda dapat mengenakan busana yang mudah dijaungkau untuk dilepas oleh pasangan Anda seperti gaun terusan yang sederhana, kemeja longgar, rok chiffon atau shift dress.

Sehingga dapat memudahkan pasangan Anda ketika menanggalkannya dari tubuh seksi Anda. Anda dapat membantu pasangan Anda melalui gerakan ketika ia mulai melepaskan pakaian Anda satu demi satu.

Mau Bercinta dengan lebih dahsyat?

Jika anda merasabahwa kegiatan bercinta kalian biasa-biasa saja, maka setelah membaca artikel ini kalian harus merubahnya menjadi kegiatan bercinta yang lebih dahsyat.

Bagaimana caranya?

Selain dengan seni melepas pakaian yang telah kita bahas diatas, maka hal yang satu ini juga wajib anda lakukan.

Hal Wajib apakah itu?

Hal wajib yang harus kalian lakukan adalah menikmati kegiatan bercinta kalian tanpa gangguan Ereks Lemah, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dan menjadikan Penis anda besar dan panjang didepan Istri anda.

Bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah sekali. Anda Cukup Menggunakan Naturec Pro.

Mudah kan….

Kok bisa Naturec Pro ?

Naturec Pro merupaka obat oles yang dapat memberikan sejuta manfaat untuk anda.

Naturec Pro diformulasikan khusus untuk anda dengan bahan-bahan alami yang aman untuk anda.

Nature Pro mampu mengatasi permasalahan anda mulai dari Ejakulasi Dini, Ereksi lemah, penyakit lemah Syahwat, dan lain sebagainya.

Naturec Pro mampu menjadikan Stamina anda bertambah dengan pesat dan sengat ampuh untuk meningkatkan gairah seksual anda.

Masih Menunggu Istri anda bosan dengan kegiatan seksual anda yang begitu-begitu saja? Nikmati Sekarang Juga Kegiatan Seksual yang semakin Dahsyat dengan Naturec Pro.

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY