Teknik Meningkatkan Gairah Seksualitas Istri. Apa Saja?

0
86
views

Bayangkan jika baru lima tahun usia pernikahan, gairah seks istri menurun sementara gairah seks suami kian menggebu-gebu. Lalu bagaimana Teknik Meningkatkan Gairah Seksualitas Istri?

Ini tentu akan menimbulkan masalah. Untuk itulah para suami perlu mengetahui teknik meningkatkan gairah seksualitas istri.

Teknik Meningkatkan Gairah Seksualitas Istri

Teknik Meningkatkan Gairah Seksualitas

Berikut ini akan kami sajikan beberapa teknik meningkatkan gairah seksualitas istri yang dijamin Istria anda akan terpikat oleh teknik meningkatkan gairah seksualitas Istri yang dapat  anda coba.

Memujinya

Wanita membutuhkan pujian. Wujudkan impiannya dengan pujian, inilah yang dibahas pada bab pertama buku karangan Paul Gaughan ini.

Beberapa pria mungkin akan melontarkan pertanyaan begini: ”Bagaimana kalau aku tidak dapat  menemukan alasan apa pun untuk memujinya?”

Namun, kalau memang sudah benar-benar mulai berpikir mengenai pujian itu, Anda akan segera menyadari betapa banyaknya yang dapat  Anda puji mengenai istri.

Misalnya, setidaknya dapat  memujinya karena tidak salah pilih suami Pada bab satu ini, Gaughan juga memberikan cara bagaimana menyampaikan pujian.

Sewaktu Anda menyatakan kekaguman, sentuhlah ia dengan lembut. Dengan menyentuhnya, Anda sudah menunjukkan rasa suka padanya.

Dengan pujian, Anda dapat  mendorong istri untuk tampil feminin. Selanjutnya, Gaughan memberi saran agar suami meningkatkan sikap-sikap positif.

Membiasakan Perilaku Positif

Bila selama bertahun-tahun hubungan menemukan titik jenuh dan menjenuhkan, mulailah membiasakan perilaku positif.

Apa yang harus Anda lakukan adalah membalikkan formula dan berikan dahulu hadiah, dengan berharap datangnya angin segar.

Jika ada sikap positif, tentu ada negatif. Mengenali sikap-sikap positif tentu diperlukan. Rangsang istri untuk menggoda Anda (sikap positif) agar ia berhasil memperoleh keinginannya, daripada merajuk (sikap negatif).

Komunikasi

Selanjutnya adalah komunikasi. Salah satu hal yang umumnya menjadi alasan kenapa para istri tidak memiliki pesona dan daya tarik di dalam perkawinan adalah karena kekeliruan atau komunikasi yang payah dari suami.

Terdapat  lima level dalam sebuah komunikasi, yaitu percakapan, melaporkan fakta, pandangan atau penilaian, perasaan atau emosi, dan level kelima komitmen pribadi sepenuhnya.

Masih dalam kaitan komunikasi, sentuhan, penggunaan kata-kata perangsang adalah cara untuk melancarkan komunikasi itu.

Kata-kata perangsang adalah kata-kata yang digunakan untuk mendorong seseorang untuk terus berkomunikasi dengan kita.

Selanjutnya, sikap romantis sangat penting untuk meningkatkan gairah seks istri. Jalan keluar yang paling sering ditemui bagi wanita yang mendambakan keromantisan dari suaminya adalah melalui media-media sastra yang romantis.

Novel-novel romantis kerap terbukti sebagai tempat persinggahan di mana wanita dapat  menemukan petualangan romantis bila mereka tidak memperolehnya dari suami.

Wanita senang kalau suami mereka mengajak duluan untuk berkencan atau meluangkan saat-saat romantis bersama.

Berkencan, merupakan satu cara untuk memenuhi kebutuhan romantis yang ada dalam diri istri. Bila wanita memang sudah dipersiapkan untuk menghadapi kejadian seksual, maka apa yang nanti diperoleh si pasangan pasti akan lebih memuaskan.

Kalau main ”nyemplung” ke ranjang dan main ”tembak” saja, atau bahkan meremas-remas wilayah genital, dapat  mematikan dorongan atau respons seksual wanita” .

Persiapan Sebelum Bercinta

Nah, soal persiapan sebelum bercinta, yang perlu diketahui suami, antara lain faktor waktu, menyingkirkan penghalang, dekorasi kamar tidur. tentang perilaku bercinta, ada sejumlah tips yang penting diketahui dan dipraktikkan suami agar gairah istri meningkat.

Sebagian orang percaya bahwa berhubungan seks dan bercinta adalah dua penggambaran dari perilaku yang sama.

Potensi seks agar dapat  memandangnya sebagai bentuk seni untuk dinikmati, bukannya kebutuhan naluri untuk dipenuhi.

Dalam hal foreplay, ingat bahwa seorang wanita perlu untuk mengetahui apakah keseluruhan tubuhnya dicintai dan dihargai. Tidak hanya daerah ginitalnya saja.

Inilah hal paling penting yang harus dipahami dalam soal perbedaan wanita dan pria. Pria suka kalau wanita mencumbui daerah vital mereka selama hubungan seks berlangsung.

Namun apa yang paling utama dalam benak mereka masih saja soal seks dan genital. Namun seorang wanita senang bila daerah non-merangsang seksual mereka dicumbui, karena itu membuat mereka disayangi dan dihargai.

Persiapan yang paling utama adalah memastikan tidak terjadi kegagalan dalam berhubungan seksual sebelum mengalami kepuasan berhubungan intim.

Permasalahan yang tidak diinginkan seperti masalah Ejakulasi Dini, Ereksi Lemah dan Penis yang malah loyo akan membuat istri anda semakin tidak bergairah.

Permasalahan tersebut adalah permasalahan serius yang secepatnya harus dicarikan solusi.

Bagaimana solusinya ?

Solusi yang tepat adalah Minum Fortamen

Zaman yang serba canggih ini mmebuat orang berpikir serba instan tanpa memikirkan efek samping kedepannya.

Begitu pula kalian para lelaki yang menginginkan kehidupan seksual yang menyenangkan tanpa ada halangan suatu apapun.

Tapi, perlu diketahui bahwa masalah-masalah hubungan seksual tersebut terkadang datang dengan sendirinya seketika kita tengah melakukan hubungan seksual.

Masalah tersebut jangan sekali-kali dianggap enteng, perlu ditangani secara serius bersama Fortamen.

Fortamen memberikan bukti bukan janji.

Ditengah maraknya obat-obtan kimia dipasaran, Fortamen hadir memberikan ajminan keherbalan dan kualitas produk yang memberikan bukti, ingat, memberikan bukti,bukan hanya sebuah janji.

Diolah dengan bahan-bahan alami berkualitas nomor Wahid, Fortamen sangat dipercaya oleh para suami yang menginginkan kepuasan seksual bersama pasangannya.

Jika kepuasan seksual tercukupi, maka anda akan hidup bahagia bersama. Dan disaat itulah Fortamen menjadi produk terpecaya bagi konsumennya.

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY