Wajib Coba! Ini Dia Variasi Baru Posisi Bercinta yang Membuat Pasangan Cepat Klimaks

0
236
views
variasi baru posisi bercinta

Pasangan yang baru menikah biasanya cenderung memilih gaya bercinta yang misionaris karena mudah dipraktekkan. Tapi alangkah baiknya apabila mereka mencoba variasi baru posisi bercinta yang membuat pasangan puas.

Kepuasan bercinta wajib didapatkan oleh kedua belah pihak, suami dan istri. Meskipun memberikan pelayanan suami di ranjang adalah salah satu tugas istri, namun istri sebagai pemberi pelayanan juga berhak atas kepuasan dan pelayanan timbal balik yang memuaskan.

Tidak hanya suami, istri juga menginginkan kehidupan ranjang yang sehat, indah, dan menggairahkan. Nyatanya, tidak semua wanita mendapatkan klimaks yang mereka inginkan. Beberapa wanita bahkan hanya gigit jari karena posisi bercinta kurang menguntungkannya.

Nah, karena itu lah ada beberapa variasi posisi bercinta yang memungkinkan pasutri untuk mencobanya. Dengan beberapa posisi yang kami tampilkan dibawah ini, pasangan anda akan lebih mudah mencapai klimaksnya.

Variasi Baru Posisi Bercinta yang Mudah Dipraktekkan

1. Teknik coital alignment

Posisi bercinta menantang yang pertama sebenarnya hampir sama dengan posisi bercinta misionaris. Namun, posisi ini dirancang dengan beberapa hal yang berbeda.

Bedanya, pasangan yang telah dalam posisi misionaris melakukan variasi pergerakan yang lebih dominan melakukan putaran-putaran daripada dorongan. Variasi gerakan seperti ini cukup menguntungkan bagi anda pasangan baru yang masih sama-sama mencari titik kenikmatan satu dengan lainnya.

Posisi ini bagus bagi pasangan anda yang kesulitan mencapai orgasme saat bercinta. Gerakan-gerakan memutar saat bercinta dapat menstimulasi klitoris dan membuat pasangan anda lebih puas dan lebih cepat klimaks.

2. Lotus (bunga teratai)

Cara melakukan variasi baru posisi bercinta yang kedua adalah dengan pria duduk bersila, dan wanita duduk dihadapannya dengan melingkarkan kaki di pinggul, dan tangannya di tubuh pria.

Yang harus diperhatikan, saat melakukan hubungan dengan posisi ini diperlukan fokus agar pasangan mendapatkan sensasi memutar yang pas sehingga mendapatkan stimulasi dan rangsangan yang lebih dahsyat.

Posisi anda dan pasangan yang sangat dekat sangat menguntungkan karena mempertahankan kemesraan dan keintiman sehingga menaikkan hasrat bercinta. Selain itu, posisi ini juga cocok untuk merangsang klitoris.

3. Spooning atau menyendok

Salah satu kentungan posisi ini adalah karena pria tidak harus menahan beban tubuh pasangannya. Posisi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki pasangan agak berisi.

Kalau sebelumnya sering mengeluh tidak dapat klimaks karena kesulitan menahan berat tubuh, dengan posisi ini anda dapat lebih mudah menyenangkan pasangan.

Posisi menyendok akan membuat Mr.P anda melakukan stimulasi terus-menerus di G-spot. G-spot pasangan yang terus-terusan tersentuh akan membuat pasangan anda terasa lebih nikmat dan mencapai klimaks lebih mudah.

4. Woman on top

Posisi woman on top dengan wanita yang berada diatas ini memungkinkan wanita lebih menikmati permainan ranjangnya. Dengan posisi wanita diatas, wanita lebih mudah mengatur ritme dan jalannya permainan ranjang kalian.

Alhasil, wanita akan menemukan titik bercinta paling nikmat bagi anda dan pasangan. Posisi ini juga terhitung lebih menguntungkan bagi anda yang memiliki stamina rendah dalam bercinta karena lebih mengutamakan gerakan wanita.

Salah satu kunci kepuasan pada posisi bercinta ini adalah kedalaman pentrasi. Pastikan posisi bercinta agak membungkuk sehingga dapat menyentuh titik G-spotnya. Dengan begitu, wanita akan lebih puas dan cepat klimaks.

5. Splitter

Variasi bercinta yang satu ini dilakukan dengan posisi split. Posisi ini adalah posisi yang sempurna bagi wanita penari yang bertubuh lentur atau seorang atlet.

Keuntungan menggunakan variasi baru posisi bercinta ini adalah tekanan penetrasi yang begitu dalam di area vagina wanita. Untuk mencoba sensasi yang lain, coba lah untuk menggabungkan split ke depan dengan posisi Woman on Top..

6. Deep Impact

Posisi ini dilakukan dengan menempatkan tubuh anda di sisi ranjang dengan posisi kaki menggantung. Secara otomatis, posisi anda akan menarik perhatian pasangan untuk mendekati dan segera mencumbui anda.

Keuntungan meggunakan posisi ini adalah pasangan dapat melakukan penetrasi dengan berbagai macam cara. Penetrasi dapat dilakukan dengan menarik kaki anda mendekati tubuhnya, dapat dengan melakukan gerakan split, dan berbagai gerakan lain favorit anda dengan pasangan.

Nah, sebelum mempraktekkan enam variasi posisi bercinta diatas, pastikan anda memiliki kondisi stamina prima dan tidak mudah loyo. Atau, pasangan anda akan kecewa karena saat hampir mencapai klimaksnya ternyata anda sudah sangat kelelahan.

Mengecewakan bukan? Apalagi apabila anda menderita ejakulasi dini. Sudah jelas sangat mengganggu aktivitas bercinta anda dan membuat pasangan naik darah.

Tidak perlu khawatir! Telah hadir solusi herbal aman yang ampuh di depan mata anda. Berikut adalah ulasan selengkapnya!

Stamina Rendah Saat Bercinta? Coba Obat Herbal Fortamen!

variasi baru posisi bercinta Obat herbal fortamen berbentuk kapsul yang dibuat dengan ekstrak herbal pilihan Grade A yang diproses secara teliti dan hati-hati agar tetap terjaga khasiatnya. Fortamen hadir untuk mengatasi solusi masalah ranjang anda, seperti disfungsi ereksi, dan stamina rendah saat bercinta.

Hasilnya, ereksi akan semakin kuat, hubungan intim anda lebih nikmat dan tahan lama, tidak ada lagi loyo saat bercinta. Dan pasangan akan semakin sayang karena keperkasaan anda.

Ragu? Silahkan cek testimoni pengguna Fortamen. Jutaan konsumen dengan keluhan masalah ranjang seperti anda telah lama bangkit dan menemukan solusi terbaiknya. Coba dan usir masalah ranjang anda segera dengan fortamen!

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY